21 Juli 2011

Akan Selalu Menuntun Langkahku

Terkadang kita merasa sendiri, merasa sesal dan terkadang mengutuk diri sendiri akibat situasi dan kondisi yang labil pada saat tertentu. sebenarnya banyak teman ataupun sahabat di sekeliling kita yang bersedia untuk berbagi baik itu duka maupun suka, namun cenderung kita memiliki masalah yang sifatnya privasi dan kita tak ingin di ketahui oleh orang lain sampai tuntasnya masalah tersebut. akan tetapi suatu masalah jika tidak kita ungkapkan dalam artian curhat, tentu akan membelenggu di hati dan lama kelamaan akan goyah dan akhirnya membuat kita putus asa. Hal semacam itu sangat sering terjadi pada diri.

Tentunya sebagai manusia biasa, saya juga pernah mengalami hal yang demikian, sangat sungkan rasanya untuk membagi ke sahabat tentang suatu masalah untuk mendapatkan solusinya. Tapi lambat laun dan seiring masalah yang terus menghampiri, menjadi faktor semakin kokohnya pendirian dan mental kita. sehingga bagaimanapun besar masalah itu InsyaAllah pasti mendapatkan jalan dari-Nya. 

Terinspirasi dari Lagu Maher Zain yang berjudul InsyaAllah yang selalu mengingatkan dan memotivasi untuk kembali mengingat-Nya (Allah) jika mendapatkan masalah yang tak sanggup kita hadapi. Percayalah, Allah akan selalu disampingmu dan menuntun Langkah kita..... :)


3 komentar:

  1. Insya Allah. Allah azza wa jalla berfirman "Wa laa taiasuu fii rouhillah". Janganlah kamu berputus asa atas rahmat Allah. dari ayat ini berarti kita disuruh optimis bahwa Rahmat itu akan datang.

    Wallahu a'lam.

    BalasHapus

Jika berkenan, mohon kiranya memberikan komentar pada Postingan ini, agar konten blog ini bisa ditingkatkan lagi. Sekian dan Terimakasih...!!!

Prev Next home