21 Mei 2011

Trans Studio Theme Park Makassar

Trans studio Makassar, tentu tempat ini tidak asing lagi bagi anda. Banyak Hal menarik yang bisa di ceritakan dari taman hiburan Indoor terbesar di Indonesia dengan luas 2,7 Hektar. trans studio memiliki 21 macam wahana namun di bagi ke dalam 4 kawasan yang memiliki tema berbeda yaitu Studio Central, Lost City, Cartoon City dan Magic Corner.
Tiket masuk ke tempat ini berkisar Rp.100.000-150.000, tergantung hari kunjungan anda. jika di hari-hari biasa anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.100.000 dan jika dihari libur/sabtu-minggu maka anda di kenakan tarif Rp.150.000, namun terkadang di hari-hari tertentu biasanya diskon. Saya pernah dapat tiket masuk hanya Rp.65.000.
lokasi Wahana transtudio Serupa dengan kota kecil yang bersih dan begitu damai sehingga membuat kita betah berlama-lama di dalamnya. Saya sendiri, jika masuk lupa untuk keluar. Semua permainan saya coba semua bahkan berulang-ulang. Wahana yang menjadi favorit saya adalah Magic Thunder Coaster, Dunia Lain, Dragon Tower yang bisa membuat adrenalin kamu melonjak. Selain itu ada satu permainan yang tak kalah serunya yaitu  Mini Boom boom car, pada permainan ini kita saling tabrak menabrak antara mobil yang satu dengan yang lainnya, pokoknya sangat seru deh....!!! permainan/wahana yang lainnya juga asik untuk di coba diantaranya Putar Petir yang membuatmu pusing tujuh keliling, Bioskop 4D ala spongebob, Jelajah, dan masih banyak lagi.

beberapa photo hasil jepret-jepret nih!!!

boom boom car

jelajah

tampak seperti kota kecil

antrian di wahana jelajah


Selain Wahana, Transtudio juga memiliki mall lho..., jadi sehabis melepaskan kepengatan dengan berbagai macam hiburan kita bisa berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari.

Ok, Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika berkenan, mohon kiranya memberikan komentar pada Postingan ini, agar konten blog ini bisa ditingkatkan lagi. Sekian dan Terimakasih...!!!

Prev Next home