16 Mei 2011

Konsisten OK!!!

Sudah tiga hari, saya masih memperbaiki tampilan blog ini. berhubung ada beberapa widget yang tidak cocok pada template ini sehingga membuat saya sedikit repot, namun rasa penasaran terus menghantui, membuat saya terkadang lupa akan waktu.
Ngeblog memang asik, tapi terkadang keasikan merdampak buruk bagi diri sendiri. Lapar dan hauspun tak dirasa, sehingga hal ini membuat penyakit untuk raga dan otak kita. Otak kan butuh Nutrisi jadi hal ini jangan diikuti ya....!!!

Konsisten Terhadap Waktu

Untuk mencegah hal tersebut, saya membuat alarm dan berlatih untuk konsisten terhadap waktu. Jangan sampai ngeblog merusak aktivitas yang lain, seperti yang telah saya alami beberapa bulan yang lalu. dulunya saya sangat semangat, tapi ujung-ujungnya saya menyesal sendiri dan berkomitmen untuk berubah. Caranya seperti yang saya bilang tadi.

Saya kira cukup sekian untuk kali ini, Thank's dan sampai bertemu pada tulisan berikutnya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika berkenan, mohon kiranya memberikan komentar pada Postingan ini, agar konten blog ini bisa ditingkatkan lagi. Sekian dan Terimakasih...!!!

Prev Next home