14 Mei 2011

Lebih Memilih Blogger

Thanks to Blogger, dengan situs penyedia blog ini membuat saya lebih bisa untuk berkreasi dan berbagi dengan para blogging yang lainnya, welaupun sebenarnya masih banyak situs lain yang menyediakan layanan blog, sebut saja misalnya Wordpress, blogsome, multiply dan masih banyak lagi.

Hal utama yang membuat saya semakin betah pada blogspot dikarenakan banyaknya variasi dan kemudahan di dalam Desain templatenya, baik itu kemudahan di dalam mengedit template dan HTMLnya. Saat ini template gratis untuk blogspot sangat banyak cukup dengan bermodalkan bahasa program yang pas-pasan kita bisa mengotak-atik template tersebut.

Saya sudah membuat beberapa blog selain blog ini, namun ketidakpuasan terhadap tampilannya dan ketidak konsistensinya saya menulis membuat blog tersebut terbengkalaI. Akan tetapi pada blog ini. saya mencoba konsisten menulis, baik itu tentang pribadi saya maupun informasi lainnya. Guna untuk berbagi kepada para Pecinta Dunia Maya dan terkhusus para Blogging.

OK, Sekian dulu cipika cipiki dari saya…….

Tetap semangat !!! Thanks…….

1 komentar:

Jika berkenan, mohon kiranya memberikan komentar pada Postingan ini, agar konten blog ini bisa ditingkatkan lagi. Sekian dan Terimakasih...!!!

Prev home